Malam Liga Champions Yang Spesial Untuk AC Milan

By ommed


nusakini.com - Franck Kessie memuji "malam yang spesial" untuk AC Milan, yang mengalahkan Atletico Madrid untuk kemenangan Liga Champions pertama mereka dalam tujuh tahun.

Gol tunggal Junior Messias lewat sundulan kepala menghadirkan kemenangan 1-0 untuk AC Milan di pertandingan Grup B Liga Champions di Wanda Metropolitano, Kamis (25/11) dini hari WIB.

Rossoneri membutuhkan kemenangan untuk menjaga peluang lolos ke babak 16 besar. Gol Messias usai memanfaatkan umpan crossing dari Franck Kessie sudah cukup untuk memberikan tiga poin yang sangat penting.


Dengan kemenangan ini, AC Milan kini mengumpulkan empat poin, sama dengan Los Rojiblancos. Keduanya hanya berjarak satu angka dengan FC Porto, yang ada di urutan kedua.

"Ini spesial, karena kami memenangkan pertandingan Liga Champions pertama kami, ketika kami berjuang hingga akhir untuk mendapatkan tempat di kompetisi ini dan memimpikan malam ini," ujar Kessie kepada Sky Sport Italia.

"Kami berjuang keras, percaya sepenuhnya, dan mendapatkan kemenangan yang pantas. Tentu, kemenangan ini akan menjadi dorongan yang besar bagi semua orang."


"Tidak pernah mudah bermain di sini, kami berjuang untuk setiap bola dengan serangkaian duel dan kami sangat senang."

"Kami berusaha untuk masuk ke Liga Champions selama bertahun-tahun dan saya senang kami bisa menantang sampai akhir."

Untuk bisa lolos ke fase knock-out, AC Milan harus menang lawan Liverpool, yang memiliki rekor sempurna di penyisihan grup sejauh ini, di pertandingan pamungkas pada 7 Desember. (gi/om)